Sinopsis Film Sicario (2015), Misi Ungkap Sindikat Narkoba dan Temukan Mayat Busuk

Poster Film Sicario (2015)
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Bagi kamu para penggemar film bergenre action thriller sangat cocok untuk nonton film berjudul Sicario (2015). Film ini garapan dari Denis Villeneuve yang menyajikan kisah seru dan menegangkan.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dilansir dari Intipseleb, film ini menceritakan tentang Kate Macer (Emily Blunt) yang merupakan seorang agen FBI yang tengah menjalani misi bersama dengan rekannya, Reggie Wayne (Daniel Kaluuya).

Kate dipercaya untuk memimpin operasi dalam penggrebekan di tempat persembunyian kartel narkoba Sonora.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Kate beserta yang lainnya lantas menemukan belasan mayat yang sudah membusuk dan disembunyikan di balik tembok. Sementara itu, di luar sudah dipasang jebakan peledak yang akhirnya membunuh dua orang polisi yang berjaga.

Atas kejadian itu, Kate kemudian diajak untuk bergabung dengan Satuan Tugas Gabungan yang dibawahi oleh agen CIA Matt Graver (Josh Brolin) dan Alejandro Gillick (Benico del Toro).

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Usai bergabung, tim Katekemudian mendapat tugas untuk mengungkap kasus sekaligus penangkapan kartel Sonora Manuel Diaz (Bernado Saracino). Akan tetapi, para pembunuh bayaran itu kemudian tewas usai adu senjata dengan Delta Forze.

Guillermo yang tertangkap kemudian disiksa oleh Alejandro setibanya di Amerika Serikat guna mendapatkan informasi penting.

Halaman Selanjutnya
img_title