Tayang pada Februari Mendatang, Ini Sinopsis Film Horor 'Para Betina Pengikut Iblis'

Poster Film Horor Para Betina Pengikut Iblis
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Buat anda para penggemar film horor. Sebentar lagi film Para Betina Pengikut Iblis akan segera ayang di bioskop Tanah Air. Kabarnya film ini bakal tayang pada pertengahan Februari 2023 mendatang. Film ini sudah merilis trailer resmi mereka pada Januari lalu.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Diketahui, sutradara film horor berjudul Para Betina Pengikut Iblis adalah Rako Prijanto. Menariknya ,film ini dibintangi oleh artis yang lebih sering bermain dalam film drama seperti Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan Hans De Kraker.

Rako Prijanto mengaku sangat senang pada tahun 2023 ini bisa menghadirkan karyanya lewat dua film horor. Pasalnya, semenjak pandemi, tidak satupun karya miliknya tayang di bioskop.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

"Senang banget, karena di tahun 2023 ini, saya mempunyai kesempatan film saya release back to back dan bergenre horor. Juga karena film Para Betina Pemgikut Iblis merupakan cerita original dari saya. Untuk itu, saya sangat bersyukur karena Falcon Black memberikan kesempatan itu kepada saya," kata Rako Prijanto.

Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Poster Film Horor Para Betina Pengikut Iblis

Photo :
  • VIVA

Film ini menceritakan tentang 3 sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis. Hal itu dilakukan oleh ketiganya hanya sekedar untuk membalaskan dendam.

Halaman Selanjutnya
img_title