Doctor Strange in the Multiverse of Madness Mencekam, Tegang

Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Sumber :
  • Marvel Studios

 

Akhir Perjalanan Doctor Strange in the Multiverse of Madness

BANDUNG - Sekuel Marvel Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di Indonesia sejak 5 Mei 2022. Film besutan Sam Raimi ini mengekspresikan konsep Multiverse, yang menurut Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) dalam Spider-Man: No Way Home.

Dilansir dari VIVA.co.id, penggemar Marvel akan paham tentang konsep ini, karena Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) sedikit banyak telah memberikan kemungkinan untuk berbagai realitas di sejumlah dimensi. Seperti yang dikisahkan di serial Loki dan serial animasi What If...?.

Pengakuan Jujur Pelatih Yordania Jelang Duel Hadapi Timnas Indonesia U-23

Melanjutkan peristiwa di No Way Home, saat Strange tak sengaja membuka portal ke alam semesta paralel, Doctor Strange 2 mengajak penonton melakukan lompatan demi lompatan ke berbagai dimensi dan realitas menyelamatkan nyawa seorang gadis yang baru dikenalnya, America Chavez yang diperankan Xochitl Gomez.

Chavez merupakan remaja dari semesta lain yang memiliki kekuatan super mampu berpindah-pindah Multiverse. Chavez tak sengaja pergi ke semesta inti MCU dalam pelariannya dari monster ciptaan makhluk misterius dan kuat, yang ingin merenggut kekuatannya.

Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 beserta Susunan Pemain

Ia lantas bertemu dengan Strange dan Sorcerer Supreme Wong (Benedict Wong). Keduanya pun melakukan segala cara untuk melindungi Chavez, termasuk meminta bantuan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Dari kejadian itu, petualangan Strangemenembus berbagai ruang dan dimensi yang menyimpang dari Earth-616 pun dimulai. Doctor Strange 2 bisa dibilang menjadi film crossover berbagai film dan serial MCU terdahulunya. Meski plotnya sederhana, namun bagi mereka yang belum menonton film dan serial Fase 4 MCU sebelumnya, terutama Loki dan WandaVision, jalan ceritanya bisa menjadi kompleks dan membingungkan.

Halaman Selanjutnya
img_title