Akhir Perjalanan Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Sumber :
  • Marvel Studios

BANDUNG – Sekuel Marvel Doctor Strange in the Multiverse of Madness terus membuat netizen penasaran bagaimana alur dan akhir cerita yang disebut dengan banjir efek tersebut. Film yang disutradarai Sam Raimi ini, tayang di bioskop pada 5 Mei 2022.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness Mencekam, Tegang

Dilansir dari VIVA.co.id, Doctor Strange in the Multiverse of Madness memiliki semua elemen Raimi-esque yang bakal memanjakan penonton. Doctor Strange 2 dimulai dengan mimpi Doctor Strange yang memperlihatkan versi bertolak belakang dari dirinya  dan melawan iblis yang ingin membunuh America Chavez (Xochitl Gomez).

Varian Strange tersebut mengambil kekuatan America yang pada akhirnya akan membunuh remaja itu. Namun, sang iblis dengan cepat membunuh Strange. Dalam kepanikannya, America membuka portal dan saat dia melewatinya, Strange pun terbangun dari mimpi.

Airdrop Cryptocurrency untuk Investasi Terbaik, 99Bitcoins Rilis Giveaway

Strange menuju ke pernikahan Christine Palmer, yang terganggu oleh gurita bermata satu menyeramkan yang juga mencoba membunuh Amerika. Dengan bantuan Wong, para penyihir mengalahkan makhluk itu dan menginterogasi Amerika yang mengungkapkan bahwa dia dapat melakukan perjalanan Multiverse.

Varian Strange yang tewas juga turut melakukan perjalanan ke Bumi (Bumi-616) dengan America. Strange lantas mengubur mayat varian dirinya sendiri.

Jelang Hadapi Laga Pamungkas Melawan Yordania, Shin Tae-young Wanti-wanti Timnas Soal Ini

Wong dan Strange kemudian membawa America Chavez ke Kamar-Taj untuk melindungi dari serangan musuh. Sementara Strange pergi untuk bertemu Wanda Maximoff meminta bantuan. Tak disangka, ternyata Wanda dalam wujud Scarlet Witch lah yang memburu America.

Sebagian besar film mengisahkan usaha Strange dan Wong menyelamatkan America dari Scarlet Witch, dan dalam konflik pertama mereka di Kamar-Taj, America mengirim dirinya dan Strange ke alam semesta lain untuk melarikan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title