Terungkap! Lokasi Asli Syuting Film KKN di Desa Penari, Ternyata...

Ilustrasi, lokasi asli KKN di Desa Penari
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Atensi luar biasa dari para penonton film KKN di Desa Penari. Hal ini terbukti dari keberhasilannya menembus 2 juta penonton hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu.

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Bahkan, Manoj Punjabi selaku produser KKN di Desa Penari optimistis film ini bisa meraih 3 juta penonton. Pasalnya, hal itu dilihat dari animo masyarakat masih tinggi hingga saat ini.

Seperti diketahui, cerita film KKN di Desa Penari diadaptasi dari thread Twitter akun SimpleMan yang sempat viral pada tahun 2019 lalu. Disebut-sebut ceritanya merupakan kisah nyata dari sekelompok mahasiswa asal universitas swasta ternama di Jawa Timur.

Tanpa Perlu Ribet Berlangganan, Begini Cara Nonton Film Gratis Menggunakan Yandex

Dalam ceritanya, Simple Man tidak menuliskan secara spesifik soal lokasi dan nama dalam kisah KKN di Desa Penari, semuanya disamarakan. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang penasaran dan ingin mengetahui lokasi sebenarnya dari peristiwa tersebut.

Sementara itu, film KKN di Desa Penari ternyata tidak melakukan proses syuting di lokasi asli peristiwa terjadi. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang produser, Manoj Punjabi.

Log In Browser Yandex, Tonton Ratusan Film Secara Gratis

Melansir dari kanal YouTube ESGE Entertainment, Manoj Punjabi membeberkan jika lokasi syuting KKN di Desa Penari yakni di Yogyakarta.

"Kami syutingnya di Kota Yogyakarta dan sekitarnya, Gunung Kidul dan lain-lainnya. Kami syuting di sana di sekeliling Kota Yogyakarta yang diambil lokasinya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title