Money Heist Versi Korea Kapan Tayang? Simak Berikut Sinopsisnya

Money Heist versi Korea
Sumber :
  • Netflix/netflix.com

Bandung – Serial Money Heist versi Korea dikabarkan akan segera tayang di Netflix. Drama bergenre kriminal ini merupakan adaptasi dari serial di Spanyol dengan judul La Casa de Papel yang sebelumnya telah tayang pada 2017.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Sementara, serial Money Heist versi Korea ini berjudul Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Teaser serial tersebut pun telah dirilis Netflix pada Jumat, 20 Mei 2022.

Diprediksi, Money Heist: Korea-Joint Economic Area akan memiliki alur cerita yang mirip dengan Money Heist versi Spanyol.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Sinopsis Money Heist: Korea-Joint Economic Area

Money Heist adalah serial drama yang menceritakan tentang kelompok perampok kelas kakap. Mereka melakukan perampokan besar-besaran yang belum pernah terjadi sebelumnya. Setiap anggota memiliki nama samaran yang berbeda dan menggunakan topeng untuk menyamarkan identitas asli mereka.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Kemudian seorang inspektur polisi akan mengungkap kejahatan yang mereka perbuat. Meski rencana mereka awalnya tampak sempurna, kejadian dan situasi tidak terduga terjadi di tengah aksi mereka yang menyebabkan ketegangan luar biasa.

Sejak tayang di Netflix, serial ini telah menjadi salah satu drama Netflix yang paling banyak ditonton dan seringkali masuk dalam daftar 10 drama terpopuler, bahkan di Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title