Sinopsis Film Billionaire Boys Club (2018), Kisah Nyata Tragis Miliarder yang Membuka Bisnis Investa

Billionaire Boys Club
Sumber :

Viva Bandung – Billionaire Boys Club adalah film dengan genre drama kriminal yang diangkat dari kisah nyata di California Selatan sekitar tahun 1980.

Sinopsis Film Sinden Gaib, Diangkat dari Kisah Nyata di Jawa Timur

Film ini bercerita tentang sekelompok miliarder muda yang menjalankan sebuah bisnis investasi. Tetapi mereka ujungnya kena tipu dan harus menghadapi utang besar.

Fokus dari film ini adalah sekelompok remaja yang dinamakan Billionaire Boys Club dengan ketua Joe Hunt (Ansel Elgort). Joe adalah sosok pemmuda yang karismatik, cerdas, dan kaya raya. Dia bersekolah di sebuah sekolah elit khusus laki-laki di Harvard Westlake School. Los Angeles.

Sinopsis Film Invalidite, Cerita Bocah Pengacau

Ambisi Joe Hunt untuk menjadi kaya raya membuatnya berkenalan dengan Dean Karnu (Taron Egerton) yang berasal dari keluarga kaya. Joe berusaha untuk meyakinkan sahabatnya untuk tidak bergantung pada orang tua. Mereka pun mulai membangun bisnis sendiri.

Lambat laun, anggota baru mulai bergabung. Kemudian keduanya harus berhadapan dengan penipu ulung bernama Ron Levin (Kevin Spacey).

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Berdasarkan kecerdasan, ketiganya mulai mengatur keuangan hingga membentuk model investasi memakai skema ponzi (penipuan investasi).

Skema ini memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan hingga jutaan dollar. Hal itu yang membuat mereka kemudian menjadi pemuda kaya raya yang terkenal di Los Angeles dan mendapatkan julukan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title