Sinopsis Film "Detektif Jaga Jarak", Film tentang Perselingkuhan

Detektif Jaga Jarak
Sumber :

Viva Bandung – Film "Detektif Jaga Jarak" akan tayang di bioskop tanggal 1 Juni mendatang. Film yang diproduksi oleh Seven Sunday Films dan Temata Studios ini memiliki genre komedi.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Almond Surendra (Marthino Lio), seorang konsultan pernikahan yang selalu berusaha mempertahankan rumah tangga para kliennya.

Menurut Almond, pernikahan merupakan sebuah hal yang sangat sakral dan wajib diperjuangkan. Pada masa pandemi Covid-19, Almond memiliki keinginan unutk menikahi kekasihnya, Arum (Givina Lukita), wanita idaman sekaligus sahabat masa kecilnya.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Kedua orang tua Arum juga sudah beberapa kli meminta agar anaknya segera menikah. Tapi pandemi Covid-19 memaksa Almond berusaha keras untuk mencari rezeki agar bisa segera menikah.

Sayangnya, bisnis konsultasi pernikahan yang dibangunnya harus bangkrut seiring berjalannya waktu. Almond harus berusaha tegar dalam keadaan yang sangat sulit, terpuruk hingga ke titik nol. Apalagi dengan kondisi pandemi yang belum jelas akhirnya.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Meski demikian, Almond mempunyai sifat pantang menyerah. Dia pun dipertemukan dengan anak laki-laki bernama Takdir (Bima Sena) dan sahabatnya Bro, seekor anjing pug.

Takdir adalah seorang pengamen jalanan yang bertahan hidup karena menjadi mata-mata yang dibayar untuk menyelidiki perselingkuhan beberapa pasangan. Awalnya Almond tidak ingin terlibat dengan Takdir yang menurutnya mempunyai pekerjaan negatif.

Halaman Selanjutnya
img_title