Sinopsis Drakor "Celebrity", Sisi Gelap Dunia Artis yang Penuh Skandal

Celebrity
Sumber :

Viva Bandung – Industri entertainment Korea Selatan akan merilis drama baru dengan judul "Celebrity". Drama ini dibintangi oleh Seo Ah Ri dan Kang Minhyuk, drummer dari band CNBLUE.

Media Korsel Soroti Shin Tae-young, Sebut Sebagai Pahlawan Sepakbola Indonesia

Melalui drama Celebrity ini, sisi lain dari kehidupan seorang artis akan diperlihatkan. Dengan genre thriller dan misteri, Celebrity menceritakan kisah seorang artis yang sedang berusaha meningkatkan popularitasnya di dunia hiburan.

Tidak hany popularitas, uang pun menjadi kekuatan yang sangat diperlukan untuk mempertahankan itu semua.

Setelah M Tahir, Kini Pelatih Korea Selatan Juga Mengkritik Naturalisasi di Timnas Indonesia

Berfokus pada Park Gyu Young (Seo Ah Ri), wanita yang sedang berjuang untuk menjadi artis papan atas yang selalu diingat oleh masyarakat. 

Park Gyu Young berusaha untuk terjun ke dunia entertainment yang glamor dan tidak terduga. Dunia ini juga penuh dengan skandal di Seoul, sehingga membuat Park Gyu Young harus ikut terlibat.

Gawat! Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-young di Timnas Indonesia, Puji Park Hang-seo

Sementara itu Han Joon Kyung (Kang Minhyuk), Yoo Shi Hyun (Lee Chung Ah), Jin Tae Jeon (Lee Dong Gun), dan Oh Min Hye (Jeon Hyo Sung) juga turut berperan dalam drama Korea ini.

Celebrity digarap oleh sutradara Kim Chul Gyu yang sebelumnya sukses dengan drama Flower of Evil bergenre thriller kriminal. Untuk naskah sendiri, diambil alih oleh Kim Yi Young.

Halaman Selanjutnya
img_title