Sinopsis Film Elysium (2013), Keadaan Bumi di Masa Depan yang Pelik dan Tuntutan Keadilan

Film Elysium
Sumber :

Viva BandungElysium adalah film fiksi thriller distopia yang rilis sejak tahun 2013 lalu. Film ini bercerita tentang keadaan Bumi di masa depan yang penuh dengan situasi pelik.

Ditanya Soal Tabungan Masa Depan, Pinkan dan Arya Khan Tunjukkan Nominal Ini

Pada saat itu, manusia terbagi menjadi dua kalangan, yaitu si kaya dan si miskin. kalangan yang hidup di bumi pun menuntut keadilan.

Film ini mengambil latar tahun 2154. Ketika itu, Bumi sudah sangat kelebihan penduduk, sehingga ada banyak dari mereka yang berpenyakit dan beberapa daerah sudah tercemar.

Sinopsis Film Invalidite, Cerita Bocah Pengacau

Masyarakat banyak yang hidup dalam kemiskanan. Sementara para penguasa dan orang kaya hidup di Elysium, sebuah stasiun luar angkasa yang mengorbit di luar atmosfer bumi.

Spider (Wagner Moura) adalah seorang hacker yang tinggal di Bumi. Dia bertugas menerbangkan tiga pesawat ulang-alik ke Elysium.

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Dalam tugas ini, dia menyelundupkan orang untuk memakai Med-Bays, yaitu perangkat yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Kemudian, sekretaris pertahanan Elysium, Delacourt (Jodie Foster) menembak dua pesawat ruang angkasa. Kejadian ini menewaskan dua orang yang ada di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title