Sosok Gorr di Film Thor: Love and Thunder, Diperankan Christian Bale

Sosok Gorr di film Thor: Love and Thunder
Sumber :
  • Twitter

BANDUNG – Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan penampakan perdana Christian Bale di trailer film Thor: Love and Thunder yang dirilis pada Selasa, 24 Mei 2022.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Bagaiamana tidak, penampilan Crhistian Bale di film tersebut menyerupai salah satu karakter dalam Harry Potter, yakni Lord Voldemort.

Namun ternyata, sosok yang diperankan Christian Bale adalah Gorr the God Butcher. Penampilannya serba putih dan wajahnya yang sangat menyeramkan.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Sosok Gorr merupakan sejenis Grants atau simbiot alien. Ia memiliki kekuatan super, seperti kecepatan, stamina, daya tahan tubuh, keabadian virtual, pergeseran bentuk, kamuflase terbatas, kemampuan pertahanan dan penyembuhan regeneratif.

Sebelum memerankan sosok Gorr di film Thor: Love and Thunder, Christian Bale merupakan sosok pahlawan di film komik DC, yakni Batman.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Untuk film Thor: Love and Thunder direncanakan akan rilis pada 8 Juli 2022 mendatang, sebagai rangkaian MCU (Marvel Cinematic Universe) phase 4.

Selain Christian Bale, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama Hollywood, seperti Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Chris Pratt, Taika Waititi, Russell Crowe dan Natalie Protman.(aga)