Squid Game Season 2 Akan Tayang, Netflix Umumkan Pemain Baru

Squid Game
Sumber :
  • IMDb

Viva Bandung – Teaser Squid Game season 2 akhirnya rilis, setelah dinantikan oleh para penggemarnya. Teaser itu dirilis baru-baru ini. Tidak hanya itu, Netflix juga mengumumkan para pemain baru yang akan turut hadir dalam serial tersebut.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Beberapa pemeran lama dikonfirmasi akan tetap ada di Squid Game 2, ditambah dengan para pemain baru yang bakal menjadi lakon utama dalam serial yang telah diumumkan oleh Netflix. 

Para aktor baru yang diumumkan antara lain Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon hingga Yang Dong Geun. Mereka semua resmi bergabung dalam serial permainan yang harus mempertaruhkan nyawa tersebut. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Melalui pengenalan yang diunggah di YouTube resmi Netflix, para pemain baru di Squid Game 2 itu secara kompak menunjukkan pandangan mereka yang ‘membunuh’ kepada penonton. Sehingga penonton akan semakin dibuat penasaran dengan sekuel kedua serial itu. 

Para pemain dalam Squid Game musim pertama seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, hingga Gong Yoo juga diketahui akan tetap hadir dan muncul di season kedua.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Squid Game musim pertama sendiri dirilis pada 17 September 2021 lalu. Serial tersebut disutradarai dan ditulis oleh Hwang Dong Hyuk. Serial bergenre thriller ini mengisahkan permainan bertahan hidup yang misterius dengan hadiah berupa uang yang jumlahnya sangat fantastis. 

Sebenarnya, Squid Game sendiri merupakan permainan tradisional anak-anak di Korea Selatan. Namun, dikemas berbeda dan cukup mengerikan karena dalam serial ini pemainnya harus mempertaruhkan nyawa mereka. Jika pemainnya gagal, maka mereka akan kehilangan nyawa mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title