Lagi, Thread dari SimpleMan Bakal Dibuat Film, Kali Ini Sewu Dino

Sewu Dino
Sumber :
  • Twitter @bicaraboxoffice

BANDUNG – Thread SimpleMan dipastikan bakal kembali diadaptasi menjadi sebuah film. Kali ini cerita horor berjudul Sewu Dino. Meski tak seviral KKN di Desa Penari, namun disebut-sebut Sewu Dino menyuguhkan cerita yang menarik.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Seperi diketahui, karya tulisan SimpleMan yang berjudul KKN di Desa Penari sempat viral pada tahun 2019 lalu. Bahkan diadaptasi menjadi sebuah film dengan judul yang sama.

Menyuguhkan alur cerita yang menarik sekaligus menyeramkan sehingga membuat film KKN di Desa Penari diminati banyak penonton. Bahkan, berhasil meraih lebih dari 7 juta penonton hingga dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

Setelah KKN di Desa Penari, cerita horor yang juga ditulis oleh SimpleMan lagi-lagi bakal dibuat film, kali ini berjudul Sewu Dino.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk. Ia mengatakan jika Sewu Dino akan diangkat menjadi sebuah film, penulis skenarionya sudah berjalan sejak sebelum film KKN di Desa Penari tayang.

Terbaru, Reaksi Hercules Usai Ditantang Duel oleh Abah Jawara Garut

“Ada Sewu Dino, script-nya sudah jalan sebelum KKN tayang, script-nya juga keren banget, beda banget,” kata Manoj Punjabi ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati cerita Sewu Dino tak seviral KKN di Desa Penari, namun Manoj merasa yakin jika film Sewu Dino akan menyuguhkan cerita yang bagus.

Halaman Selanjutnya
img_title