Simak! Sinopsis Sinetron Atas Nama Cinta Episode 22

Simak! Sinopsis Sinetron Atas Nama Cinta Episode 22
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAtas nama cinta, episode 22 berfokus pada Rayn yang berusaha menjatuhkan orang-orang yang membencinya. Tak tega melihat Rayn berjuang sendirian, Indah membantunya.

Sinopsis Film Sinden Gaib, Diangkat dari Kisah Nyata di Jawa Timur

Rayn masih kaget dan tidak menyangka Indah terlibat dalam masalah saham Billy yang diberikan kepada Emir. Sofia meminta Rayn untuk berhati-hati dengan mereka semua karena mereka pasti punya rencana lain dan ingin menjatuhkan Rayn.

Adapun Diana yang semakin kesal dengan Indah akhirnya punya rencana untuk membunuh Indah. Diana mengajak Widuri dan Surti makan di luar. Sedangkan Indah sendirian di rumah. Diana kemudian memanggil anak buahnya untuk datang ke rumah dan membunuh Indah.

Laporkan Mantan Istri Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Saipul Jamil Singgung Hal Ini..

Indah panik saat dua orang datang ke rumah dan mengobrak-abrik rumah. Jeritan minta tolong yang indah. Indah mencoba menelepon Rayn sambil berusaha bersembunyi dari orang yang dikirim Diana. Rayn yang masih tertahan di hotel akhirnya kaget saat mengetahui Indah menelepon berkali-kali. Rayn mencoba menelepon Indah kembali, dan kaget saat Indah berteriak minta tolong.

Billy dan Dion yang mengetahui hal itu kesal karena gagal menghentikan Rayn untuk pulang. Rayn langsung panik saat melihat penjaga rumah pingsan. Rayn mencoba berduel dengan 2 orang yang dikirim oleh Diana.

Azizah Salsha Inginkan Pasangan Bisa Berjuang dari Nol

Indah tidak tega mencoba membantu Rayn. Namun sial, lengan Rayn tertusuk saat ingin melindungi Indah. Penjahat ingin membunuh Rayn tapi Indah berusaha melindungi Rayn. Akibatnya, Indah terkena lemparan dan Indah langsung tiarap. Dua orang utusan Diana kemudian pergi karena mengira Indah sudah meninggal.

Rayn yang panik berusaha menyadarkan Indah. Widuri, Diana dan Surti yang baru saja datang ke rumah kaget dengan apa yang terjadi. Tapi untungnya Indah berhasil selamat. Sofia bahkan menganggap kejadian ini hanyalah tipuan Indah agar mendapat simpati dari semua orang. Sayangnya, Rayn termakan kata-kata Sofia.

Halaman Selanjutnya
img_title