Sinopsis Drama Korea Durian's Affair

Sinopsis Drama Korea Durian's Affair
Sumber :
  • Instagram/@tvchosun_drama

VIVA Bandung – Drama baru Durian's Affair tayang perdana besok, Sabtu (24/6/2023). Drama romantis ini akan dibintangi oleh Park Joo Mi.

Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, STY Percaya Diri Bilang Begini

Selain Park Joo Mi, bintang Korea lainnya, Choi Myung Gil, Kim Min Joon, Jeon No Min, dan Han Da Gam juga akan memeriahkannya.

Durian's Affair adalah drama fantasi romantis baru yang juga dikenal sebagai Lady Durian atau Mrs. Durian. Durian. Drama ini bercerita tentang dua wanita dari keluarga bangsawan di Dinasti Joseon yang terjerat dengan seorang pria dari keluarga konglomerat melalui perjalanan waktu di tahun 2023.

Media Asing Sebut Selebrasi Joget Ernando Ari Sebagai "Ejekan" Terhadap Korea Selatan

Durian's Affair ditulis oleh penulis drama terkenal bernama Phoebe atau Im Sung Han yang juga menulis drama hits seperti New Tales of Gisaeng, Princess Aurora, Love (ft. Marriage and Divorce) dan lain-lain. Sutradara Shin Woo Chul yang menyutradarai drama Lovers in Paris, Where Stars Land, dan Melting Me Softly, diundang menjadi sutradara.

Drama ini dibintangi oleh Park Joo Mi, Choi Myung Gil, Kim Min Joon, Jeon No Min, Han Da Gam, Ji Young San, dan masih banyak lagi. Durian's Affair tayang di TV Chosun, Coupang Play, atau Viu mulai besok, Sabtu (24/6/2023).

Gagal Lolos ke Semifinal, Pelatih Korea Selatan Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-23

Park Joo Mi akan berperan sebagai Du Ri An, seorang wanita dari keluarga bangsawan di Dinasti Joseon yang terlihat lembut, namun sebenarnya tangguh. Dia dan menantu perempuannya, Kim So Joe (Lee Da Yeon) dilanda kesedihan yang mendalam karena kehilangan orang yang mereka cintai.

Suatu hari, mereka berdua melakukan perjalanan waktu ke masa kini dan muncul di keluarga chaebol Dan. Keluarga konglomerat ini dipimpin oleh Baek Do Yi yang diperankan oleh Choi Myung Gil. Kim Min Joon berperan sebagai Dan Chi Gam, putra kedua Baek Do Yi yang tampan dan pewaris keluarga Dan.

Halaman Selanjutnya
img_title