Sinopsis Drama Romantis Temperature Of Love

Sinopsis Drama Korea Romantis Temperature Of Love
Sumber :
  • Instagram/@sbs_temperatureoflove

VIVA BandungTemperature of Love adalah drama romantis di SBS yang juga dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, dan Jo Bo Ah.

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Temperature of Love atau juga dikenal dengan Degree of Love merupakan drama romantis yang tayang di SBS mulai tanggal 18 September hingga 21 November 2017. Drama ini berfokus pada kisah seorang chef bernama On Jung Sun (Yang Se Jong) dan seorang penulis drama bernama Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) dalam mencapai cinta dan impian mereka.

Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, Kim Jae Wook, Jo Bo Ah, Lee Mi Sook, Jung Ae Ri, Sun Woo Jae Duk, P.O Block B, dan masih banyak lagi bintang dalam drama ini. Penulis skenario Ha Myung Hee dari High Society, Doctors, Record of Youth, dan It's Beautiful Now menulis naskahnya. Sedangkan sutradaranya adalah Nam Gun dari The Royal Gambler and Private Lives.

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Seo Hyun Jin berperan sebagai Lee Hyun Soo, seorang penulis drama yang bercita-cita tinggi. Ia rela berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar untuk mengejar mimpinya menjadi penulis drama. Lee Hyun Soo yang memiliki kepribadian jujur, percaya diri, dan menyenangkan, tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama.

Yang Se Jong berperan sebagai koki yang lugu dan berbakat bernama Oh Jung Sun. Dia bekerja di restoran berbintang Michelin setelah mengikuti sekolah kuliner di Prancis. Oh Jung Sun yang cenderung mengandalkan insting daripada pemikiran rasional akan membawa kehangatan dalam hidup Lee Hyun Soo dengan caranya sendiri yang unik.

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Kim Jae Wook menjelma sebagai pengusaha sukses bernama Park Jung Woo. Penampilan luarnya mungkin terlihat dingin, tetapi Park Jung Woo memiliki kepribadian yang penuh gairah dan selera humor yang bagus.

Jo Bo Ah berperan sebagai Ji Hong Ah, seorang asisten penulis yang berasal dari keluarga kaya. Meski memiliki hubungan senior dan junior yang baik dengan Lee Hyun Soo, persahabatan mereka bermasalah dengan munculnya Oh Jung Sun.

Halaman Selanjutnya
img_title