Sinopsis Film The Killing Vote

Sinopsis Film Korea The Killing Vote
Sumber :
  • Instagram/@sbsdrama.official

VIVA Bandung – Artis Korea, Lim Ji Yeon akan membintangi drama thriller baru berjudul The Killing Vote. Dalam drama tersebut, ia akan beradu akting dengan Park Hae Jin dan Park Sung Woong.

Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, STY Percaya Diri Bilang Begini

Drama yang sebelumnya berjudul National Death Penalty Vote ini dijadwalkan tayang pada 10 Agustus 2023.

The Killing Vote adalah drama baru Lim Ji Yeon berdasarkan Webtoon Kakao populer dengan judul yang sama. Selain Lim Ji Yeon, drama baru SBS ini juga dibintangi oleh Park Hae Jin, Park Sung Woong, Kim Yoo Mi, Shin Jung Geun, Kim Kwon, Jung Heon, dan lainnya.

Media Asing Sebut Selebrasi Joget Ernando Ari Sebagai "Ejekan" Terhadap Korea Selatan

Drama ini akan berfokus pada sosok misterius yang dikenal sebagai Gae Tal. Dia melakukan survei melalui pesan teks untuk memutuskan apakah penjahat kekerasan tertentu harus menerima hukuman mati.

Gae Tal nantinya akan mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil voting. The Killing Vote yang bergenre thriller akan tayang perdana pada 10 Agustus 2023 di SBS.

Gagal Lolos ke Semifinal, Pelatih Korea Selatan Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-23

Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala Tim 1 unit investigasi regional di Badan Kepolisian Provinsi Selatan. Dalam waktu singkat, Kim Moo Chan yang terampil berhasil menjadi pemimpin tim termuda dari unit investigasi regional.

Kwon Suk Joo, yang pernah menjadi pengacara terkenal di Korea, menyerah kepada polisi setelah membunuh pelaku yang menyerang putrinya yang masih kecil. Di penjara, Kwon Suk Joo dihormati oleh narapidana lain dan disebut sebagai profesor.

Halaman Selanjutnya
img_title