Sinopsis Drama Korea King The Land

Sinopsis Drama Korea King The Land
Sumber :
  • Instagram/@jtbcdrama

Bandung – Saat ini para penggemar Drakor King The Land bisa menyaksikan penampilan akting YoonA SNSD dan Junho 2PM melalui penayangan di platform streaming legal.

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

King The Land sendiri merupakan drama populer terbaru yang bergenre komedi romantis dan dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Im Yoon Ah. Disutradarai oleh Im Hyun Wook dan penulis skenario Choi Rom, drakor ini terdiri dari 16 episode yang masing-masing berdurasi kurang lebih 60 menit.

Drakor King The Land bercerita tentang seorang pemuda bernama Goo Won yang lahir sebagai penerus perusahaan raksasa di Korea Selatan bernama King Group.

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Di balik kekayaannya yang melimpah, terungkap bahwa ia memiliki trauma masa kecil yang kerap menghantuinya. Goo Won dikenal tidak menyukai orang yang tersenyum.

Hingga suatu hari Goo Won bertemu dengan seorang pegawai Royal Hotel bernama Cheon Sa Rang yang memaksanya untuk terlibat dalam suatu hubungan.

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Cheon Sa Rang adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang lucu, pintar dan banyak tersenyum. Ia berhasil mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya, yaitu menjadi pegawai hotel.

Awalnya, Goo Won tidak menyukai Cheon Sa Rang yang memiliki sifat periang. Namun seiring berjalannya waktu, entah mengapa Goo Won sangat menyukai kepribadian Cheon Sa Rang.

Halaman Selanjutnya
img_title