Sinopsis Drama Terbaru Korea The Uncanny Counter 2

Sinopsis Drama Terbaru Korea The Uncanny Counter 2
Sumber :
  • Instagram/@tvn_drama

VIVA Bandung – Setelah sukses dengan season pertamanya, The Uncanny Counter akan kembali menyapa penggemar setia melalui musim kedua yang tayang pada 29 Juli 2023.

Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, STY Percaya Diri Bilang Begini

Tayang dengan judul The Uncanny Counter 2: Counterpunch, drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul Kyeongirowoon Somoon karya Jang Yi. Web komik tersebut pertama kali diterbitkan pada 23 Agustus 2018 melalui situs Daum Webtoon.

The Uncanny Counter 2 mengangkat kisah tentang roh jahat dari akhirat yang turun ke bumi. Mereka mencoba untuk mendapatkan kehidupan abadi dengan melakukan berbagai hal yang menimbulkan masalah bagi kehidupan manusia. 

Media Asing Sebut Selebrasi Joget Ernando Ari Sebagai "Ejekan" Terhadap Korea Selatan

Alhasil, sekelompok pahlawan super pun ditugaskan untuk menangkap etnis jahat ini. Mereka dijuluki ‘Counter’ dan memiliki kemampuan masing-masing yang berbeda.

Melanjutkan cerita dari musim pertamanya, para Counter pun akan menyamar sebagai karyawan di restoran bakmi untuk menangkap roh jahat. Hal ini dilakukan karena para roh jahat kerap merasuki tubuh manusia untuk menyamarkan diri dari kejaran Counter.

Gagal Lolos ke Semifinal, Pelatih Korea Selatan Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-23

Selain itu, para roh jahat juga akan membuat kekacauan dengan memanfaatkan tubuh manusia yang dirasukinya.

Perburuan kepada roh jahat akan semakin sulit setelah kehadiran sosok iblis yang memiliki level ‘top predator’. Dia adalah sosok penjahat yang tak terkalahkan dan akan mempersulit pekerjaan para counter. 

Halaman Selanjutnya
img_title