Sinopsis Drama Terbaru See You In My 19th Life

Sinopsis Drama Terbaru See You In My 19th Life
Sumber :
  • Instagram/@tvn_drama

Bandung – Drama ini dijadwalkan tayang pada Juni 2023, sederet artis kenamaan Korea akan turut hadir membintangi drama ini, mereka adalah Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Ha Yoon Kyung dan Ahn Dong Goo.

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Nama aktor dan aktris Korea tersebut sudah tidak asing dikalangan pecinta drama Korea pasalnya mereka sudah kerap kali membintangi banyak judul drama Korea.

drama Korea ini bergenre fantasi, romansa, dan komedi, diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Lee Hye.

Garuda Muda Siap Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Ungkap Rahasia Keunggulan Timnas U-23

See You in My 19th Life menceritakan kisah hidup Ban Ji Eum (Shin Hye Sun). Ji Eum punya kisah hidup yang unik, pasalnya ia masih mengingat kehidupan sebelum mengalami reinkarnasi.

Ia mengingat seluruh perjalanan hidupnya yang telah terjadi sejak ribuan tahun sebelumnya dan mengalami beberapa kali kematian dan kelahiran kembali.

Minta Maaf Kepada Rakyat Korsel, STY Ngaku Punya Mimpi Bawa Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

Ban Ji Eum di masa kini merupakan wujud reinkarnasi dirinya yang ke-19. Pada kehidupan yang ke-18, sosoknya bernama Yoon Joon Won dan mempunyai seorang adik bernama Yoon Cho Won (Ha Yoon Kyung).

Ban Ji Eum sebenarnya muak dan kurang nyaman dengan kehidupannya yang terus berulang dan harus mengingat semua kematian dan kelahiran secara berulang-ulang. 

Halaman Selanjutnya
img_title