Sinopsis Film Through My Window

Sinopsis Film Through My Window
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Film Through My Window telah dirilis oleh Netflix sejak 4 Februari 2022 kemarin. Meski demikian, film yang mengangkat kisah percintaan remaja ini tetap populer dan berhasil masuk ke trending list Netflix di Indonesia.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Through My Window menghadirkan kisah cinta yang berbeda. Jika biasanya remaja tak kunjung mendapat “match” di aplikasi kencan, tiba-tiba mereka bisa menemukan lelaki idaman hanya karena password Wi-Fi.

Berdasarkan cerita wattpad berjudul sama yang ditulis oleh Ariana Godoy, Through My Window bercerita tentang seorang gadis muda bernama Raquel yang jatuh cinta dengan tetangganya yang nakal dan misterius, Ares.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Ares lahir dari keluarga kaya yaitu keluarga Hidalgo yang memiliki Alpha 3, sebuah perusahaan ternama di Spanyol. Ada tiga anak laki-laki di rumah itu, yaitu Artemis yang tertua dan Apollo yang bungsu, dan Ares sebagai anak tengah.

Rumah keluarga Hidalgo berada tepat di sebelahnya sehingga Raquel bisa mengintip aktivitas mereka dari jendela kamar tidurnya. 

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Raquel telah mengawasi Ares dari jauh selama beberapa waktu. Ia mengetahui jadwal Ares untuk latihan bola, serta aktivitas pribadi lainnya. Faktanya, kata sandi Wi-Fi Raquel memiliki nama Ares.

Bencana datang ketika Ares berhasil membobol Wi-Fi Raquel dan akhirnya obsesi gadis itu sepanjang masa terbongkar. Kebiasaan Raquel 'menguntit' Ares akhirnya terbongkar. Apa yang terjadi selanjutnya?