Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch

Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Jelang tayang perdana, drama Behind Your Touch baru saja merilis poster terbarunya yang dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO.

Bukan Menghina, Ini Alasan Ernando Ari Selebrasi Joget Usai Tepis Penalti Korea Selatan

Menggabungkan genre komedi, romantis, supranatural dan thriller, drama Behind Your Touch memiliki jalan cerita penuh plot twist.

Drama Behind Your Touch berlatarkan desa Mujin yang tenang, damai, dan bebas dari kejahatan. Desa Mujin memiliki dokter hewan kebanggaan, Bong Ye Boon (Lee Min Ki).

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Selain bisa mengobati binatang, Bong Ye Boon juga memiliki kekuatan super psikometri. Saat dia menyentuh punggung seseorang atau hewan, dia bisa melihat melewati mereka.

Dengan bakat istimewa tersebut, Bong Ye Boon melakukan eksperimen seberapa jauh kekuatannya bisa digunakan. Insiden tersebut membuatnya harus berurusan dengan Moon Jang Yeol (Han Ji Min), seorang detektif jagoan dalam tim investigasi kejahatan kekerasan di Seoul, namun ia diturunkan pangkatnya ke sebuah kantor polisi kecil di Mujin.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Moon Jang Yeol sedang mencoba untuk kembali ke departemen kepolisian di Seoul dengan menggunakan kekuatan super psikometri khusus Bong Ye Boon.

Mereka bekerja sama dalam kasus kecil di Mujin, namun kasus pembunuhan berantai tiba-tiba terjadi, hingga akhirnya pria misterius Kim Sun Woo (Suho EXO) muncul.

Halaman Selanjutnya
img_title