Sinopsis Film Insidious: The Red Door, Mengungkap Kembali Teror di Masa Lalu

Insidious The Red Door
Sumber :

Viva Bandung – Film Insicidous: The Red Door adalah franchise film kelima dalam semesta Insidious. Film horor ini menceritakan pengalaman supranatural akan melanjutkan kisah keluarga Lambert yang dihantui teror mengerikan dari makhluk astral.

Sinopsis Film Horor 'Insidious: The Red Door'

Film Insidious: The Red Door menceritakan keluarga Lambert yang berusaha menjalani kehidupan normal setelah kejadian mengerikan yang menghantui keluarga mereka oleh monster astral menakutkan.

Sepuluh tahun setelah Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Dalton Lambert (Ty Simpskins) menutup matanya, mereka menjalani hidup tanpa rasa takut akan teror hantu-hantu yang mengerikan lagi.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Dalton pun sudah tumbuh dewasa dan menjadi seorang mahasiswa di salah satu universitas. Untuk membangun hubungan baik dengan putranya, Josh berusaha mengnatar Dalton ke asrama di kampus itu.

Namun, impian Dalton untuk berkuliah rupanya menjadi mimpi buruk. Makhluk jahat dari masa lalu Dalton kembali dan membuat kekacauan dalam hidup keluarga itu lagi.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Tidak hanya Dalton, Josh pun bisa merasakan teror tersebut yang muncul di depan matanya. Keduanya masih memiliki kemampuan astral projection, yaitu keluar masuknya roh dari dalam tubuh mereka dan dapat masuk ke The Further.

Untuk mengakhiri teror tersebut, Josh dan Dalton harus bersiap untuk memasuki The Further lagi dan mencari tahu jalan keluar dari teror mengerikan makhluk jahat.

Halaman Selanjutnya
img_title