Sinopsis Film Horror Indonesia The Doll 2

Sinopsis Film Horror Indonesia The Doll 2
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – The Doll 2 merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan diproduksi oleh Hitmaker Studios. Sebagai sekuel dari film sebelumnya, The Doll yang rilis pada tahun 2016 lalu, The Doll 2 menyuguhkan cerita yang lebih mencekam dan lebih misterius.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Film The Doll 2 dibintangi oleh Herjunot Ali, Sara Wijayanto, Luna Maya, Maria Sabta, dan lainnya. Yuk, intip sinopsis film The Doll 2 di bawah ini!

Film ini bercerita tentang Maira (diperankan oleh Luna Maya), seorang wanita yang menikah dengan Aldo (diperankan oleh Herjunot Ali). Setelah kejadian tragis di film sebelumnya, Maira masih trauma dan berusaha melupakan kejadian itu. Namun, saat Aldo memutuskan untuk membeli rumah di pedesaan, hidup mereka kembali dihantui oleh kehadiran boneka jahat.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Rumah baru mereka dihuni oleh boneka Chucky yang menakutkan dan berbahaya. Maira terusik dengan kehadiran boneka tersebut, dan misteri mulai terkuak ketika ia menemukan buku harian seorang gadis bernama Laras (diperankan oleh Sara Wijayanto), yang dikutuk oleh boneka jahat tersebut.

Maira kemudian mencoba mengungkap kebenaran di balik boneka tersebut dan mencari tahu lebih banyak tentang Laras. Namun, semakin dalam Maira menggali informasi, semakin banyak hal menakutkan yang terjadi di sekitarnya. Boneka tersebut memiliki kesaktian yang menakutkan dan terus menghantui Maira serta orang-orang di sekitarnya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Dalam perjalanan waktu, Maira bertemu dengan seorang paranormal bernama Aldo (diperankan oleh Ira Wibowo), yang memiliki pengalaman dengan hal-hal gaib. Aldo mencoba membantu Maira menghadapi boneka jahat itu dan mengatasi kutukan yang mengikatnya. Keduanya harus melawan kekuatan jahat yang semakin kuat, dan Maira harus mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan dirinya dan orang-orang yang dicintainya.

The Doll 2 menyajikan suasana yang mencekam dan jalan cerita yang menegangkan. Dengan efek visual yang memukau, film ini mampu menghadirkan ketegangan yang tiada henti di sepanjang jalan ceritanya. Pemirsa akan dibawa ke dunia horor yang gelap dan harus siap menghadapi ketakutan yang tak terduga.

Halaman Selanjutnya
img_title