Sinopsis Film Horror Indonesia The Doll 3

Sinopsis Film Horror Indonesia The Doll 3
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungFilm horor Indonesia The Doll 3 merupakan kelanjutan dari dua film sebelumnya, The Doll (2016) dan The Doll 2 (2017). Disutradarai oleh Rocky Soraya, film ini berhasil menarik perhatian penonton dengan cerita yang menegangkan dan suasana yang mencekam.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

The Doll 3 hadir dengan keajaiban di balik boneka terkutuk yang siap menghantui penonton. Seperti apa sinopsisnya? Yuk, intip sinopsis The Doll 3.

Cerita dalam The Doll 3 adalah tentang seorang wanita bernama Tara (Jessica Mila) yang hancur karena kecelakaan yang menewaskan orang tuanya. Parahnya, adik Tara, Gian (Zizie Zidane), merasa tertekan dan mengakhiri hubungannya.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Cobaan Tara semakin rumit ketika hubungannya dengan tunangannya, Aryan (Winky Wiryawan) renggang. Nyatanya, pernikahan Tara dan Aryan ditunda.

Tenggelam dalam depresi, Tara ingin adiknya hidup kembali, jadi dia meminta dukun untuk memanggil roh Gian. Singkatnya, roh Gian berhasil dipanggil dan dihidupkan kembali melalui boneka bernama Bobby.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Boneka Bobby bisa bergerak seperti manusia sehingga Tara sangat senang. Bahkan, hubungan Tara dan Aryan semakin membaik sehingga mereka terus merencanakan pernikahan mereka.

Arwah Gian dalam boneka Bobby selalu berperilaku baik di depan Tara. Sial, tingkahnya sangat berbeda saat Tara tidak ada. Bobby menunjukkan sikap kasar terhadap Aryan dan Micah (Montserrat Gizelle), Putra Aryan dari hubungan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title