5 Rekomendasi Film Adventure Fantasi Yang Mengunggah Imajinasi

Ilustrasi Adventure
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Pecinta film fantasi dengan alur cerita adventure tentu tidak akan melewatkannya dikarenakan film ini dapat mengunggah imajinasi dengan pemandangan visualisasi yang begitu epik. Tayangan film adventure fantasi bisa membuat para penggemar genre fantasi tidak akan merasakan bosan tapi malah sebaliknya mendapatkan sensasi imajinasi tinggi. 

Sandra Dewi Bakal Terseret Kasus Korupsi Tambang Sang Suami, Netter Kaget

Film adventure fantasi dikenal sebagai jenis alur cerita menyenangkan yang melibatkan seputar sihir, cerita rakyat, atau dunia fiksi lainnya. Film jenis ini juga sangat digemari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa. 

Berikut ini, 5 rekomendasi film adventure fantasi yang bisa ditonton dikutip dari channel Youtube Next Xinema yang begitu santai namun juga menakjubkan dengan pemandangan menarik dari ditampilkan dalam film tersebut. 

Jelang Mudik Lebaran 2024, Pemerintah Siapkan Ini ke Para Pemudik

1. Jack The Giant Slayer 

Film yang diadaptasi dari cerita dogeng anak-anak dengan alur cerita yang ringan dan mudah dimengerti oleh siapa pun. Film ini menceritakan seorang buruh tani bernama Jack yang tidak sengaja membuka pintu pemisah antara dunia manusia dan dunia raksasa yang begitu menakutkan.

Mudik Lebaran 2024, Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia

Raksasa begitu haus akan kekuasaan dan ingin mengusai negara, tentu saja membuat Jack harus bertarung dengan para raksasa itu. Film ini diadaptasi dari buku berjudul Jack The Giant Killer dan Jack and The Beanstalk yang berasal dari rakyat inggris. Pertemuan seru pun terjadi antara manusia dan raksasa untuk merebut kekuasaan wilayah. 

2. Gaten Ragnarok 

Halaman Selanjutnya
img_title