Sinopsis Film Terbaru Amerika Serikat Barbie

Sinopsis Film Terbaru Amerika Serikat Barbie
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Film Barbie menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu dirilis. Setelah penantian panjang, film Barbie akan dirilis di Indonesia pada 19 Juli 2023, sedangkan di dunia akan dirilis pada 21 Juli 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Film Barbie disutradarai oleh Greta Gerwig dari skenario yang ditulisnya bersama Noah Baumbach. Film Barbie terinspirasi oleh boneka fashion Barbie oleh Mattel. Ini adalah film Barbie pertama setelah lebih dari 40 film animasi komputer direct-to-video dan televisi streaming.

Film Barbie mengikuti Barbie (Margot Robbie) dan Ken (Ryan Gosling) bersenang-senang di dunia Barbie Land yang penuh warna dan tampak sempurna. Barbie memiliki semuanya di Barbie Land, dari rumah mewah hingga kendaraan mewah hingga teman yang suka bersenang-senang.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Tapi, tiba-tiba Barbie dan Ken mendapat kesempatan untuk pergi ke dunia nyata. Berbekal rasa penasaran yang tinggi, Barbie dan Ken sepakat untuk bermain di dunia nyata.

Seperti yang mereka harapkan, Barbie dan Ken menemukan kebahagiaan dan kegembiraan saat tiba di dunia nyata. Tak disangka, Barbie dan Ken menghadapi bahaya di antara manusia.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Akankah Barbie dan Ken dapat selamat berjelajah di dunia nyata?

Kabarnya, film Barbie menggelontorkan biaya produksi mencapai $145 juta atau sekitar Rp2,1 miliar. Jangan lewatkan film Barbie ya!