Sinopsis Film Honest Thief

Sinopsis Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Film The Honest Thief dirilis pada tahun 2020. Film ini berfokus pada seorang pencuri ulung yang berniat bertobat dengan mengakui kesalahannya kepada polisi.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Film Honest Thief berfokus pada mantan marinir bernama Tom Carter (Liam Neeson) yang ahli dalam bahan peledak. Hingga setelah tidak bekerja sebagai marinir, Tom malah menjadi pencuri bank.

Tom sangat cerdas dan lihai. Bahkan, ia pernah mengumpulkan 9 juta rupiah dari hasil mencurinya itu. Itulah yang membuat Tom mendapat julukan 'masuk dan keluar bandit'.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Hingga suatu hari, Tom bertemu dengan seorang wanita bernama Annie Wilkins (Kate Walsh). Tak disangka, sosok Annie ternyata mampu membuat Tom jatuh cinta dan mulai berpikir untuk pensiun dari dunia kriminal.

Namun, sosoknya sebagai pencuri lihai di masa lalu membuat Tom merasa bersalah. Ia kemudian berniat menyerahkan diri ke polisi dan mengakui semua perbuatannya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Dengan mengaku, Tom berharap mendapatkan hukuman yang lebih ringan. Namun, apa yang dilakukan Tom tidak seperti yang diharapkan.

Dilansir dari Intipseleb, Tom tiba-tiba didatangi oleh seorang agen FBI yang berniat untuk mengambil barang curiannya. Belum lagi, Tom bahkan ingin dijadikan kambing hitam atas dugaan pembunuhan yang tidak dilakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title