Dodi Hidayatullah Dituntut Segera Beri Klarifikasi Prihal Isu Dirinya Lakukan Pelecehan

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungDodi Hidayatullah diminta untuk segera melakukan klarifikasi terkait isu yang menyeret namanya. Dia diduga merupakan pria berinisial DH yang telah memberikan iming-iming kepada seorang wanita untuk dinikahi.

Dalam video TikTok @meerarhi DH telah mengiming-imingin wanita untuk berhubungan intim dengan janji akan dinikahkan.

Dodi Hidayatullah mendapatkan komentar pedas dari netizen di Instagramnya usai diduga sebagai sosok DH yang viral di TikTok belakangan ini. Kelakukan Dodi dianggap tidak sesuai dengan penampilannya saat ini.

"Kalau Sampek beneran parah sih lu bang, bisa"nya spek Sholeh tapi ternyata mirip dakjal, innalilahi wa innailaihi rojiun," tulis netizen. "astaghfirullah kelakuan nya ternyata," tulis netizen.

"Ya Allah ga nyangka bgt sama berita yg beredar. Sumpah Jahat+gtau malu bgtt innalilahi," tulis netizen.
"Seriusss, kecewa parah fans dari masih sekolah smpe skrg tiba" ada berita kaya gitu asli ga nyangka sama sekali sih!" tulis netizen.

Melihat komentar netizen yang semakin menyudutkan Dodi. Salah satu netizen pun meminta agar duda 3 anak itu segera melakukan klarifikasi atas tuduhan tersebut.

"boleh kang klarifikasi ya. klo tdk benar maka bela diri kang. ini jtuhnya fitnah. andaikata benar maka smoga Allah beri jalan terbaikNya supaya bisa lebih baik. dn jjur si kecewa, amad sangat," tulis netizen.

"lu sebelum terkenal seindonesia masih menganggumi krn memberi mahar surat ar rahman, tp setelah terkenal kaya lupa dengan daratan. Semoga jd org yg lebih baik lg ya kang dodi," tulis netizen.

Akun TikTok @meerarhi mengungkapkan beberapa fakta terkait seorang influencer berinisial DH. Sosok itu pun diduga adalah Dodi Hidayatullah berdasarkan apa yang disebutkan dalam postingannya.

“Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis R*y Mbay*ng juga,” tulis akun @meerarhi, dikutip Rabu 9 Agustus 2023.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham