Aldi Taher Menyesal dan Minta Maaf Sudah Depak Irwansyah dan Raffi Ahmad dari Band

Aldi Taher
Sumber :

VIVA Bandung – Sosok kontroversial Aldi Taher kembali bertemu dengan mantan rekan satu bandnya dulu yakni aktor Irwansyah. Dalam kesempatan it,u Aldi mengaku menyesal karena sudah mengeluarkan Irwansyah dari band yang juga digawangi oleh Raffi Ahmad itu.

Saat memandu podcast bersama Teuku Wisnu, Irwansyah membongkar kelakuan Aldi Taher yang cukup ngocol menurutnya. Di mana, ia sebagai orang yang mencetuskan pembuatan grup band bersama Raffi Ahmad dan Aldi Taher, justru didepak oleh Aldi.

“Pembuat grup band didepak dari band, kurang ngocol apa lagi," kata Irwansyah, dikutip dari YouTube The Sungkars, Kamis 10 Agustus 2023.

Seolah tak menghiraukan siapa yang membuat band, Aldi tetap mengeluarkan Irwan. Saat bernostalgia masa lalu itu, Aldi Taher pun mengaku menyesal telah melakukan hal tersebut.

Makanya saya kemari mau klarifikasi mau minta maaf, saya nyesel," ujar Aldi Taher.

Bukan tanpa sebab, penyesalan Aldi Taher muncul karena ternyata karier Irwansyah justru semakin melejit. Sementara dirinya pada waktu itu tak setenar Irwansyah.

"Begitu dikeluarin dia makin terkenal, gue gitu-gitu aja. Pas keluar, (membintangi) film heart, dia nyanyi, jadi rockstar tour di Malaysia, Singapura , Brunei," ungkap Aldi Taher.

Jika tahu keputusannya salah, Aldi mengaku tidak akan mengeluarkan Irwansyah dari grup band.

Lebih lanjut, Irwansyah menuturkan jika Aldi Taher memang sudah kocak sejak lama.

"Banyak teman-teman kita yang nanyain 'Eh si Aldi itu emang dari dulu kayak gitu ya? Emang makin aneh gini gini'," ujar Irwansyah.
"'Ya baru kelihatan aja' gue bilang," lanjutnya sembari terbahak-bahak.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf