ertawa Saat Kabur dari Kejaran Wartawan, Syahnaz Kena Nyinyir Netizen

Syahnaz Sadiqah Klarifikasi Soal Video Joget Tiktoknya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungSyahnaz Sadiqah masih menjadi bulan-bulanan warganet karena perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Meski mengaku menyesali perbuatannya di hadapan Jeje Govinda sang suami, Syahnaz tampaknya belum minta maaf kepada Lady Nayoan. Hal ini memicu kemarahan netizen karena sikap Syahnaz dinilai acuh.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Teranyar, Syahnaz Sadiqah tampak berusaha berlari dan menghindari wartawan yang meminta keterangannya. Lagi-lagi, sikap Syahnaz itu jadi bahan nyinyiran. Simak artikel selengkapnya!

Syahnaz Sadiqah Lari Menghindari Awak Media

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Mengutip Instagram @lambegosiip, Syahnaz Sadiqah terlihat kepergok sedang berada di pusat perbelanjaan. Rupanya, keberadaan Syahnaz diketahui oleh awak media yang langsung mencercanya dengan banyak pertanyaan, khususnya mengenai perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Saat bertemu wartawan, Syahnaz Sadiqah langsung sigap untuk kabur. Ia menempelkan ponselnya ke telinga sebagai tanda sedang telponan dengan seseorang. Kemudian, Syahnaz barlari dengan cepat untuk kabur keluar mall.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Saat kabur dari wartawan, Syahnaz Sadiqah masih bisa tertawa dan tersenyum. Ekspresi wajah bahagia terpampang nyata di wajah adik Raffi Ahmad itu.

Netizen Murka dengan Sikap Syahnaz Sadiqah

Halaman Selanjutnya
img_title