Film Korea The Roundup Tembus 9 Juta dan Siap Cetak Rekor

Film Roundup Korea
Sumber :
  • unggahan Instagram @cbipictures

Bandung – Film terbaik asal Korea, The Roundup ditayangkan di layar lebar Indonesia. Film ini berhasil meraih 9 Juta penonton pada Senin 6 Juni 2022 dan menjadi kebangkitan industri film Korea Selatan paska pandemi Covid-19. 

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Menurut Dewan Film Korea (KOFIC), film The Roundup yang berdurasi 106 menit ini telah menembus angka 9,03 Juta penonton setelah 20 hari pemutaran film perdananya. Film ini juga diperkirakan akan menembus rekor 10 Juta penonton bioskop dikarenakan berhasil mencapai presentasi sejak pandemi terjadi di awal 2020, dilansir dari Viva.co.id. 

Film Korea yang berhasil memenangkan piala Oscar adalah Parasite yang memperoleh lebih dari 10 Juta penonton yang diperankan oleh Song Kang Ho. 

Tanpa Perlu Ribet Berlangganan, Begini Cara Nonton Film Gratis Menggunakan Yandex

"Kami tidak menyangka film kami akan menerima banyak cinta dan dukungan setelah pandemi," kata para pemeran dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Korea Times, Selasa 7 Juni 2022.

The Roundup adalah film kriminal action yang diambil dari sekuel film The Outlaws di tahun 2017. Film ini bercerita tentang seorang petugas polisi Ma Seok Do (Ma Dong Seok) yang pergi mengunjungi Vietnam untuk menjalankan tugasnya menangkap seorang pembunuh berantai terkenal Bernama Kang Hae Sang (Son Suk Ku). 

Log In Browser Yandex, Tonton Ratusan Film Secara Gratis

Penayangan perdana film ini ditampilkan sejak 18 Mei 2022 Mei di box office Korea.  

Film Roundup Korea

Photo :
  • unggahan Instagram @cbipictures
Halaman Selanjutnya
img_title