Film Petualangan Sherina 2 Segera Hadir Dengan Tampilan Hutan Tropis

Film Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • unggahan Instagram @milesfilms

Bandung – Film Petualangan Sherina 2 akhirnya dikonfirmasi oleh Produser Mira Lesmana sedang dalam tahap produksi. Melalui unggahan Twitter, Mira Lesmana membagikan sebuah foto mengenakan kaos putih bertuliskan angka 2 bersama ketiga rekan lainnya. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

"Hai teman-teman, How's your day? Mine is super good! I'm ready to go into production! This time I will be with my best friends, brilliant talents in the industry, and we are going to collaborate to give you the best! Ikut bertualang yuk #PetualanganDimulai #PetualanganSherina2," tulis akun @MirLes di Twitter, dikutip dari Viva.co.id, Selasa 14 Juni 2022.

Petualangan Sherina seri kedua akan kembali antara Miles Film yang berkolaborasi dengan BASE Entertaiment hingga proses produksinya pun didukung oleh Talamedia. Unggahan di akun Instagram @mirles mengumumkan perkembangan produksi film Petualangan Sherina 2 bertepatan dengan perilisan pertamanya pada 22 tahun yang lalu. 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

“Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!” tulis Mira Lesmana.

Film ini akan diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero, yang bercerita tentang Sherina dan Sadam yang sudah dewasa dan telah lama terpisah. Mereka bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Sebelumnya, film drama musikal Indonesia tahun 2022 merupakan sekuel dari film anak Indonesia tahun 2000, dan tentunya film ini pun akan dikemas dalam seri kedua dengan kembali dibintangi oleh pemeran yang sama. 

Pada 30 Oktober 2022 sebenarnya Miles Films sudah mengumumkan secara resmi produksi film Petualangan Sherina 2 tepatnya di perayaan ulang tahun ke 25 sama seperti berdirinya rumah produksi tersebut. Setelahnya, pada Desember 2020, Sehrina mengumumkan lewat sosial media miliknya skenario film telah selesai ditulis dan akan ada proses reading yang dilakukan beberapa kali secara daring dikarenakan Derby Romero masih berada di Singapura. Kini, film Petualangan Sherina 2 sedang dalam tahap produksi. 

Halaman Selanjutnya
img_title