Pengabdi Setan 2 Resmi Rilis Trailer Penuh Keseruan dan Ketegangan 

Film Pengabdi Setan 2
Sumber :
  • unggahan Instagram @jokoanwar

Bandung –  Film horror satu ini memang banyak dinantikan para penonton yaitu,  Pengabdi Setan 2 dan kabarnya akan segera tayang di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2022. Jajaran pemain yang ada di film sebelumnya, seperti Tara Basro dan Endy Arfian akan kembali tampil di film kedua ini. 

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata Suami Agamis Lakukan Perselingkuhan dengan Adik Ipar

Melansir dari Viva.co.id, film ini akan dirilis dan trailer resmi dari film Pengabdi Setan 2, pada hari ini. Kamis, 16 Juni 2022. Video trailer itu salah satunya, diunggah oleh Joko Anwar di akun Instagram pribadinya. 

Seperti yang diketahui, Joko Anwar adalah sutradara dari film Pengabdi Setan, trailer juga dibuka dengan Tara Basro yang tampak tengah berada di halte lalu kemudian berada di dalam bus. Banyak konflik yang disajikan dalam Pengabdi Setan 2 terjadi di sebuah rumah susun sederet adegan menegangkan hingga teriakan pun mulai ditampilkan. 

Fantastis! Produser Film Vina: Sebelum Tujuh Hari Raup Untung Puluhan Miliar di Hari ke-9 Penayangan

Sosok Tara Basro dan Endy Arfian mulai penasaran dengan kerjaan ayah mereka, dari sanalah kejadian seram pun mulai tersaji, seperti Tara dan Endy melihat sosok seram lalu berlari di Lorong rumah susun dengan adegan yang menampilkan pocong pun disajikan. 

Pertemuan konferensi pers, Tara Basro ikut merasa ketakutan pada saat pertama kali menonton trailer film Pengabdi Setan 2, dalam film tersebut akan menyuguhkan keseruan pada saat tayangan nanti. 

2 LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Cukup Nonton di HP

"Rasanya sama-sama kaget, sama-sama takut, untuk kami yang baru pertama nonton trailernya. Lumayan terkaget-kaget lah. Seru banget dilihat ada cast barunya, ada tambahan yang banyak, sepertinya akan seru banget," kata Tara Basro di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Juli 2022.

Film Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil mendapatkan kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional. 

Halaman Selanjutnya
img_title