Trailer Film Bukan Cinderella Trending Ke 3, Warganet Puji Akting Fuji

Official Trailer Bukan Cinderella
Sumber :
  • tangkap layar CINEMA 21

Bandung – Fujianti Utama atau dikenal dengan nama Fuji jadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella. Perannya sebagai tokoh bernama Amora yang diceritakan sebagai gadis pembuat onar. Film Bukan Cinderella menjadi debut pertama bagi Fuji namun siapa sangka, warganet memberikan pujian dari akting yang dilakukan oleh Fuji sebagai pemeran utama dalam film tersebut. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Official trailer Bukan Cinderella mulai diunggah pada Selasa, 21 Juni 2022 melalui akun YouTube CINEMA 21. Film tersebut diceritakan Amora yang baru saja mendapatkan sepatu impian yang sudah diinginkannya sejak lama, setelah menabung akhirnya bisa terbeli dengan sepatu Converse impiannya. 

Namun, konflik bermula dari kegirangan Amora yang tidak berlangsung lama dikarenakan sepatu sebelahnya tertukar dengan orang lain dan ukurannya jauh lebih besar. Tentu saja, Amora berteriak di sepanjang koridor sekolah demi mendapatkan kembali sepatinya dan bertemu dengan Adam Wijaya yang diperankan oleh Rafael Adwel. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Adam Wijaya adalah ketua OSIS yang dingin dan disiplin dengan membawa Amora ke ruang Bimbingan Konseling (BK) karena tingkahnya tersebut. Lalu, dari sana lah membuat mereka berkelahi. 

Sontak akting Fuji juga dipuji oleh banyak warganet dan sangat menunggu tayangan resminya di bioskop.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Official Trailer Bukan Cinderella

Photo :
  • tangkap layar CINEMA 21

“Fuji cocok banget perannya totalitasss..., nampak galak tapi baik. Hebatttt fujii dan semua pemain, tim kreatif film bukan cinderela,” tulis Yani Yanie

Halaman Selanjutnya
img_title