Trailer Film Bukan Cinderella Trending Ke 3, Warganet Puji Akting Fuji

Official Trailer Bukan Cinderella
Official Trailer Bukan Cinderella
Sumber :
  • tangkap layar CINEMA 21

Bandung – Fujianti Utama atau dikenal dengan nama Fuji jadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella. Perannya sebagai tokoh bernama Amora yang diceritakan sebagai gadis pembuat onar. Film Bukan Cinderella menjadi debut pertama bagi Fuji namun siapa sangka, warganet memberikan pujian dari akting yang dilakukan oleh Fuji sebagai pemeran utama dalam film tersebut. 

Official trailer Bukan Cinderella mulai diunggah pada Selasa, 21 Juni 2022 melalui akun YouTube CINEMA 21. Film tersebut diceritakan Amora yang baru saja mendapatkan sepatu impian yang sudah diinginkannya sejak lama, setelah menabung akhirnya bisa terbeli dengan sepatu Converse impiannya. 

Namun, konflik bermula dari kegirangan Amora yang tidak berlangsung lama dikarenakan sepatu sebelahnya tertukar dengan orang lain dan ukurannya jauh lebih besar. Tentu saja, Amora berteriak di sepanjang koridor sekolah demi mendapatkan kembali sepatinya dan bertemu dengan Adam Wijaya yang diperankan oleh Rafael Adwel. 

Adam Wijaya adalah ketua OSIS yang dingin dan disiplin dengan membawa Amora ke ruang Bimbingan Konseling (BK) karena tingkahnya tersebut. Lalu, dari sana lah membuat mereka berkelahi. 

Sontak akting Fuji juga dipuji oleh banyak warganet dan sangat menunggu tayangan resminya di bioskop.

Official Trailer Bukan Cinderella

Official Trailer Bukan Cinderella

Photo :
  • tangkap layar CINEMA 21

“Fuji cocok banget perannya totalitasss..., nampak galak tapi baik. Hebatttt fujii dan semua pemain, tim kreatif film bukan cinderela,” tulis Yani Yanie

“Keren BGT acting Fuji.. Dia bener2 all out jadi Amora. Aku gak nyangka dia jago acting juga ternyata! Salut buat loe Fuji. Standing applause!!,” tulis lagi Tania Xie

Banyak juga yang tidak sabar dengan film yang dimainkan Fuji dan mendoakan agar sukses dan laku keras di bioskop Indonesia. 

“Congratulation untuk debut filmnya Fuji semoga jadi awal yg baik. Selamat buat semuanya semoga filmnya sukses,” ungkap Delia Mitha

“Semoga filmnya bisa tranding dan banyak yang suka soalnya masih trailer aja udh sekeren ini,” kata Trisul Wau

Film Bukan Cinderella dimainkan oleh, Fuji An dan Rafael Adwel, film ini juga dibintangi oleh Raisya Bawazir, Annette Edoarda, Claudy Putri, Dea Lestari, Ence Bagus, Tanta Ginting, dan lain-lain

Kemudian, film ini diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Adi Garing. Film Bukan Cinderella mulai dijadwalkan dan akan tayang pada 28 Juli 2022 di bioskop.