Fuji Merasa Karakter Tokoh di Film Bukan Cinderella Mirip Dengannya

Fuji dan Rafael Adwel
Sumber :
  • unggahan Instagram @bukancinderella_movie

Bandung – Fujianti Utami atau akrab dikenal dengan Fuji, kini menjadi pemeran utama film Bukan Cinderella dan memainkan sebagai tokoh Amora dengan karakter sebagai gadis pembuat onar. Rupanya, Fuji merasa ada kemiripan dengan tokoh tersebut tapi di kehidupan nyata tidak separah Amora. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

“Karakter Amora ini relate, karena waktu sekolah aku agak pembuat masalah, tapi gak separah Amora,” ucap Fuji saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Selasa, 21 Juni 2022, dikutip dari Viva.co.id

Lalu, ada juga beberapa perbedaan antara Amora dengan Fuji dan perbedaan paling mencolok adalah Amora beberapa kali main fisik saat emosi sementara Fuji tidak seperti itu. 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

“Bedanya kalau Amora suka main pukul ya, kalau aku gak. Tatapan mata aku suka bikin masalah, sama galaknya. Kemiripan 70 persen lah,” ujar Fuji.

Diceritakan juga, Fuji beradu peran dengan Rafael Adwel sebagai lawan main dan Rafael sendiri memang merasakan ada kemiripan antara Amora dengan Fuji. Namun Rafael tetap melihat perbedaan itu setelah lama mengenal Fuji. 

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Fuji dan Rafael Adwel

Photo :
  • unggahan Instagram @bukancinderella_movie

“Waktu baru kenal itu Fuji sama kayak Amora persis. Lama-lama ya sebenarnya dia baik,” ucap Rafael.

Halaman Selanjutnya
img_title