Fuji Merasa Karakter Tokoh di Film Bukan Cinderella Mirip Dengannya

Fuji dan Rafael Adwel
Fuji dan Rafael Adwel
Sumber :
  • unggahan Instagram @bukancinderella_movie

Bandung – Fujianti Utami atau akrab dikenal dengan Fuji, kini menjadi pemeran utama film Bukan Cinderella dan memainkan sebagai tokoh Amora dengan karakter sebagai gadis pembuat onar. Rupanya, Fuji merasa ada kemiripan dengan tokoh tersebut tapi di kehidupan nyata tidak separah Amora. 

“Karakter Amora ini relate, karena waktu sekolah aku agak pembuat masalah, tapi gak separah Amora,” ucap Fuji saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Selasa, 21 Juni 2022, dikutip dari Viva.co.id

Lalu, ada juga beberapa perbedaan antara Amora dengan Fuji dan perbedaan paling mencolok adalah Amora beberapa kali main fisik saat emosi sementara Fuji tidak seperti itu. 

“Bedanya kalau Amora suka main pukul ya, kalau aku gak. Tatapan mata aku suka bikin masalah, sama galaknya. Kemiripan 70 persen lah,” ujar Fuji.

Diceritakan juga, Fuji beradu peran dengan Rafael Adwel sebagai lawan main dan Rafael sendiri memang merasakan ada kemiripan antara Amora dengan Fuji. Namun Rafael tetap melihat perbedaan itu setelah lama mengenal Fuji. 

Fuji dan Rafael Adwel

Fuji dan Rafael Adwel

Photo :
  • unggahan Instagram @bukancinderella_movie

“Waktu baru kenal itu Fuji sama kayak Amora persis. Lama-lama ya sebenarnya dia baik,” ucap Rafael.

Tak jarang juga, Rafael jadi pelampiasan emosi Fuji di lokasi syuting, dikarenakan Rafael beberapa kali iseng dan membuat Fuji kesal. 

“Ya sebenarnya gue suka lakuin hal kayak gitu, ledek-ledekan di lokasi. Cuma dia ya kayak marah-marah mulu,” ucapnya.

Film Bukan Cinderella bercerita tentang Amora, gadis remaja SMA yang suka dengan bela diri dan jauh dari sosok wanita anggun, lalu bertemu dengan Adam. Namun, pertemuan keduanya tidak sengaja atas insiden sepatu mereka yang tertukar sebelah saja. Kemudian, mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya. 

Selanjutnya, film Bukan Cinderalla rencananya akan ditayangkan pada 28 Juli 2022 dan akan dibintangi di antaranya, Raisya Bawazir, Annette Edoarda, Claudy Putri, Dea Lestari, Ence Bagus, Tanta Ginting, dan banyak nama lainnya.