Drakor Extraordinary Attorney Baru Episode 4 Cetak Rating Tertinggi

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo
Sumber :
  • soompi

Bandung – Drama Korea Extraordinary Attorney Woo sukses mencuri perhatian publik dengan ceritanya yang begitu menarik dan drama ini pun berhasil meraih rating tertinggi berdasarkan Nielsen Korea. Pemain dalam drama ini di antaranya, Park Eun Bi dan Kang Tae Oh, perolehan rating rata-rata sebesar 5,2 persen dalam episode terbarunya yang tayang pada 7 Juli 2022. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Melansir dari Viva.co.id, Drama Korea ini baru tayang sebanyak empat episode namun Extraordinary Attorney Woo dinobatkan sebagai drama yang paling banyak ditonton setiap Rabu dan Kamis malam. Extraordinary Attorney Woo berhasil mencetak rekor baru untuk rating penonton tertinggi yang pernah diperoleh program apapun dari ENA, saluran TV kabel yang menayangkan drakor ini di Korea. 

Extraordinary Attorney Woo juga menempati posisi pertama dalam waktu yang sama di semua saluran dengan demografi penonton utama berusia 20 hingga 49 tahun dengan skor rata-rata 2,7 persen. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Sementara, di Indonesia Extraordinary Attorney Woo ditayangkan melalui platform streaming Netflix yang disutradarai oleh Yoo In Shik, drama Korea ini menduduki posisi kelima dalam 10 besar acara TV yang paling banyak ditonton per hari ini, 8 Juli 2022. 

Drama Extraordinary Attorney Woo menceritakan seorang pengacara di sebuah firma hukum besar bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang mengidap gangguan spektrum autisme memiliki IQ tertinggi 164 dengan daya ingat yang luar biasa, dan cara berpikir kreatif. Namun, di sisi lain mempunyai kecerdasan emosional yang rendah dan keterampilan sosialnya dianggap buruk. 

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

Sementara, dalam Episode 4 Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah tiga bersaudara Dong yang mengalami pertarungan hukum atas kompensasi uang untuk perampasan tanah. Meskipun Woo Young Woo menyatakan bahwa dirinya tidak akan lagi bekerja sebagai pengacara namun ayah Dong Geurami menggerakan hatinya. 

Tantangan Woo Young mengambil langkah pertamanya ke dunia asing itu sendiri terasa indah dan terus melampaui tantangan menjadi lebih mudah dalam mengatasi rintangan tersebut dan Woo Young Woo pun melompati tembok kenyataan yang ada di depannya.