Film Ghost Writer 2 Hadir di Bioskop Seru Bernuansa Horor Komedi

Film Ghost Writer 2
Sumber :
  • unggahan Instagram @ghost.writer.movie

Bandung – Film Ghost Writer 2 akan membawakan kisah yang lebih seru bergenre horor dan komedi pastinya akan menegangkan dibandingkan dengan Ghost Writer musim pertamanya. Film Ghost Writer (2019) menjadi debut Bene Diom Rajagukguk sebagai sutradara yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Ernest Prakasa. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Melansir dari Viva.co.id, film Ghost Writer berhasil sukses karena menarik minat para penggemar hingga meminta untuk dibuat sekualnya. Hal tersebut menjadi tantangan bagi para kru dan produser film untuk kembali menyuguhkan cerita yang lebih seru. 

Lalu, Ghost Writer 2 dengan Bene Dion sebagai produser bersama Chand Parwez Servia dan Ernest Prakasa. Sementara film Ghost Writer ini bergenre langka dan disutradarai oleh Muhadkly Acho dan scenario cerita bagian dua ditulis oleh Nonny Boenawan. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Bene Dion Rajagukguk, debut sebagai produser membantu Muhadkly Acho membuat sebuah film yang memiliki tiga unsur sekaligus di dalamnya, yaitu drama komedi dan horor. Perpaduan ketiga genre itu akan memberikan perasaan yang campur aduk kepada penonton. 

Selain itu, Bene juga mengaku tugasnya kali ini cukup sulit apalagi mereka melaksanakan proses syuting di tengah pandemi dan mulai dari menjalani tes COVID-19 setiap hendak mulai syuting hingga bepergian ke luar kota untuk mendapatkan setting tempat yang bagus. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Namun semua sebab akibat panjang itu membuat proses pembuatan Ghost Writer 2 tidak akan mudah saya lupakan," ungkap Bene Dion Rajagukguk, dalam konferensi pers film Ghost Writer 2 di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa 12 Juli 2022.

Lalu, Bene merasa bangga bisa berpartispasi dalam film yang memiliki banyak penggemar sebagai seorang produser yang juga merasa kagum melihat kerja sama tim yang sangat membangun. Seorang komika yang mulai terjun dalam dunia produksi film. Bene pun menyadari kini rekan sesama komika banyak yang ingin dan telah mencoba hal yang sama, seperti Ernest Prakasa dan Muhadkly Acho. 

Halaman Selanjutnya
img_title