Film Horor Ivanna Raih 500 Ribu Penonton Dalam Tiga Hari

Film Horor Ivanna
Sumber :
  • unggahan Instagram @danurmovie

Bandung – Film Horor Ivanna yang diproduksi MD Pictures telah tayang di seluruh bioskop Tanah Air sejak tanggal 14 Juli 2022. Hanya dalam waktu tiga hari, film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel sudah meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 500 ribu. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari Viva.co.id, informasi disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Picture Tbk sekaligus Produser, terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya. Manoj mengunggah informasi terkait film Ivanna yang sudah meraih lebih dari 500 ribu penonton. 

“TEMBUS 500.000++ PENONTON YANG DITEROR IVANNA DI BIOSKOP!! Terima kasih antusias kalian untuk melihat IVANNA yang kembali membawa dendamnya. Bagi yang belum nonton, beli tiketnya SEKARANG!” tulis Manoj dikutip VIVA, Minggu, 17 Juli 2022.

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Lalu, saat ditemui belum lama ini di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Manoj mengungkapkan beberapa hal terkait film Ivanna hampir menyamai film KKN Di Desa Penari. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

“Ya hampir sama dari KKN budgetnya. Tapi kan gini, KKN kan di hutan, jadi production value-nya lebih tinggi, ini setting rumah lho, satu lokasi sangat tinggi, itu kan semakin lokasi berkurang harusnya tidak setinggi itu,” kata Manoj.

Selain itu, Manoj juga menyebutkan, biaya produksi film Ivanna berkisar di angka Rp12 miliar. Biaya tersebut termasuk promosi, meski syuting dilakukan saat pandemi COVID-19, namun Manoj tetap ingin menciptakan film horor bermutu dengan kualitas yang semakin membaik. 

Halaman Selanjutnya
img_title