Film Horor Ivanna Berhasil Raih 1 Juta Penonton Dalam Waktu Lima Hari

Film Horor Ivanna
Sumber :
  • unggahan Instagram @danurmovie

Bandung – Film Horor Ivanna yang diproduksi MD Picture berhasil meraih prestasi dalam hal jumlah penonton. Sejak tayang pada 14 Juli lalu hingga saat ini, film Ivanna sudah meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari satu juta. Ivanna meraih angka satu juta penonton dalam waktu lima hari.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari Viva.co.id, hal ini disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Picture Tbk sekaligus Produser, dalam unggahan di Instagram pribadinya. Film horor arahan dari sutradara Kimo Stamboel berhasil meraih perhatian banyak masyarakat. 

Manoj Punjabi dan Pemain Ivanna

Photo :
  • unggahan Instagram @danurmovie
MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

“TEMBUS 1.000.000++ PENONTON yang sudah histeris diteror dendam IVANNA di bioskop! Terima kasih atas support kalian!” tulis Manoj dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 19 Juli 2022.

Selain itu, Manoj Punjabi berharap, masyarakat sudah menonton film Ivanna dan dapat memberi review di media sosial dan menandai akun Instagram pihak MD Pictures. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

“Bagi yang sudah ikut berteriak di bioskop, jangan lupa share review kamu dengan tag/mention kami. Untuk yang belum nonton, IVANNA masih menunggu di bioskop. Beli tiketnya SEKARANG!” tulis Manoj Punjabi.

Lalu, saat ditemui belum lama ini di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Manjo Punjabi juga mengungkapkan beberapa hal terkait film Ivanna termasuk mengenai biaya produksi. Menurut Manoj Punjabi, biaya produksi film Ivanna hampir menyamai film KKN Di Desa Penari.

Halaman Selanjutnya
img_title