Film Horor Insidious 5 Tayang 2023 Adegan Mencekam Bersiap Uji Nyali

Film horor Insidious
Sumber :
  • IMDb

Bandung – Film horor Insidious belum berakhir, yang diproduksi oleh Blumhaouse ini akan tayang di layar lebar pada 7 Juli 2023 seperti yang dilansir VIVA dari NME. Film ini juga menjadi debut Patrick Wilson sebagai sutradara. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari Viva.co.id, film Insidious pertama, Patrick Wilson hanya menjadi bintang utama dengan akting sebagai Josh Lambert. Namun. Saat ini memiliki peran ganda yakni sebagai sutradara dan pemain film. Kabarnya Insidious sudah memasuki tahap produksi sejak musim semi tahun ini. 

Film Insidious 5 menceritakan 10 tahun setelah peristiwa dalam film Insidious: Chapter 2 yang dirilis pada tahun 2013 silam. Sementara film Dalton, anak dari Josh (diperankan oleh Ty Simpkins) akan memasuki masa perkuliahan. Dalton juga diceritakan tentang kerasukan iblis hingga membuat keluarganya perjalanan supernatural. Lalu, sampai sekarang belum ada plor resmi film Insidious 5. 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Film horor Insidious

Photo :
  • IMDb

Tentu saja, merasa terhormat bisa menggarap film Insidious 5 juga sedikit memberi bocoran kalau film in akan membongkar kisah yang dialami Josh satu dekade lalu. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

“Aku merasa terhormat dan senang bisa menyutradarai film Insidious berikutnya, yang akan memberikan kesempatan luar biasa untuk membongkar semua yang dialami (Josh) Lambert satu dekade lalu, serta menghadapi konsekuensi dari pilihan mereka (keluarga Josh),” ujar Patrick kepada NME.

Film horor Insidious

Photo :
  • IMDb
Halaman Selanjutnya
img_title