Marvel Studios Konfirmasi Rilis 12 Film Hingga Project MCU Fase 5

Marvel Studios
Sumber :
  • thedirect.com

Bandung – Marvel Studios untuk pertama kalinya secara resmi mengambil alih San Diego Comic-Con. Hal ini pun menjadi pertanda seluruh film dan proyek Marver Cinematic Universe (MCU) aka nada dalam 5 fase. 

16 Oktober, Munculnya Walt Disney Titik Balik Industri Film

Melansir dari Viva.co.id, proyej ini diambil alih resmi dalam tiga tahun setelah selusin proyek diputar di bisokop dan Disney+ di fase 4 saja. Kini, waktunya telah tiba untuk melihat apa yang ada di MCU dan beberapa tahun setelah Infinity Saga. 

Dikutip melalui laman The Direct, saat ini penggemar telah melihat setiap proyek yang diumumkan oleh Marvel Studios dari penampilan terakhir di Comic-Con pada tahun 2019. Lalu berakhir pada saat dengan judul film Thor: Love and Thunder.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Line up karakter superhero Marvel Studios

Photo :
  • thedirect.com

Namun, masih menyisakan lebih dari selusin acara dan film baru yang telah diumumkan sejak acara tersebut. Tentunya, menjadi pertanyaan terbesar adalah kapan fase 4 akan berakhir, karena tidak adanya tanda-tanda yang menunjukkan kapan deretan film berikutnya akan berhenti maupun terputus saat MCU bergerak maju. 

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Mudah Terbaru, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Kini, bagian dari pengumumna besar di Comic-Con, sudah dikonfirmasi kapan fase 4 berakhir dan fase 5 dimulai. Selama presentasi Hall H Marvel Studios di San Diego Comic-Con 2022, presiden studio Kevin Feige mengkonfirmasi selusin judul yang akan datang di fase 5 dari Marvel Cinematic Universe, 

Berikut ini daftar lengkapnya yang bisa menjadi jadwal untuk ditonton :

Halaman Selanjutnya
img_title