Sinopsis Film Pee Mak Thailand Kisah Cinta Sejati Berakhir Tragis

Film Pee Mak
Sumber :
  • IMDb

Bandung – Film Pee Mak akhir ini banyak dicari sejak tayang di salah satu stasiun televisi. Pee Mak berasal dari cerita Thailand yang sangat legendaris dan dipercaya oleh masyarakat setempat. Film ini dirilis sejak tahun 2013 lalu, namun sampai saat ini masih ditonton bagi penggemar film. 

Raup Suara Terbanyak, Ini yang Akan Komeng Lakukan Jika Terpilih Jadi Anggota DPD RI

Melansir dari IMDb, film Pee Mak termasuk horor sekaligus mengandung unsur komedi. Pee Mak, sosok hantu Mae Nak Phra Khanong, yang dibintangi oleh Davika Hoorne dan Mario Maurer. 

Film Pee Mak, berawal dari seorang pria bernama Mak yang menjadi prajurit untuk membela negerinya, berlatar abad ke-19. Lalu, Mak bertemu dengan 4 orang teman sesame prajurit di antaranya, Ter (Freud-Nattapong Chartpong), Puak (Pongsathorn Jongwilas), Shin (Auttarut Kongrasri) dan Aey (Kantapat Permpoompatcharasook). 

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna Inginkan Bentuk Seperti Ini

Kemudian, Mak dan keempat orang terssebut menjadi teman dekat, sebelumnya Mak memiliki istri bernama Nak yang ditinggalkannya di kampung halaman karena harus perang membela negerinya.

Kini, Nak sedang hamil tua, dan mengalami kontraksi hingga merasakan kesakitan. Ketika ingin mencari bantuan tanpa sengaja menyenggol lampu minyak yang membuat rumah terbakar saat Nak sudah merasakan akan melahirkan. 

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna: Punyakku Ini Putih dan Bersih

Pemain Pee Mak

Photo :
  • IMDb

Mak yang sudah menyelesaikan tugasnya, akhirnya membawa keempat temannya ke rumah untuk bertemu dengan keluarganya. Anehnya, saat mereka kembali ke kampung halaman, banyak warga yang menjadi takut hingga menghindari Mak. Dari sanalah Mak mulai bingung dengan apa yang terjadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title