Film Orphan: First Kill Resmi Tayang di Bioskop Bulan Agustus

Film Orphan: First Kill
Sumber :
  • Paramount+

Bandung – Film Orphan begitu ditunggu-tunggu yang rencananya akan dirilis pada 19 Agustus 2022 mendatang. Film Orphan: First Kill tayang melalui layanan streaming Paramount+ dan juga di sejumlah bioskop di dunia.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Melansir dari Viva.co.id, film ini akan dibintangi oleh Julia Stiles, Rossif Sutherland, Hiro Kanagawa, Matthew Finlan, Samantha Walkes, Dave Brown, Lauren Cochrane, dan Gwendolyn Collins.

Selain itu, film ini termasuk film horor yang akan tayang di layar lebar. Salah satu yang paling ditunggu prekuel dari film Orphan, yang berjudul Orphan: First Kill. Nantinya, perilisan 2009 silam, film dengan tema psikologi-horor menjadi salah satu film horor terlaris yang mendapatkan rating tinggi dengan pendapatan sebesar SD78.8 juta. Hal ini karena film memiliki tema yang berbeda dan berdasarkan kisah nyata.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Selain itu, film ini berkisah tentang keluarga yang mengadopsi anak perempuan dari Rusia yang mengaku berusia 9 tahun, bernama Esther. Kemudian, ternyata Esther sebenarnya berusia 33 tahun yang memiliki kelainan genetik.

Esther dalam Film Orphan

Photo :
  • twitter @PROVID_ID
MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Film kedua ini, akan bercerita seperti judulnya, bagaimana pertama kali Esther menjadi pembunuh, yang berhasil kabur dari rumah sakit jiwa, lalu menyamar dan menjalani kehidupan sebagai putri yang hilang dari keluarga kaya raya. 

Tentunya, film Orphan: First Kill akan memperlihatkan sosok Esther yang menyamar menjadi putri dari pasangan Katie Mauerova dan Richard Mauerova yang hilang bertahun-tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title