Film Batgirl Batal Tayang di Bioskop Alasan Respon Buruk Penonton

Batgirl
Sumber :
  • unggahan Instagram @batgirlfilm

Bandung – Film Batgirl batal tayang di bioskop dan layanan streaming HBO Max. Kabar ini disampaikan langsung oleh Warner Bros. 

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Mudah, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Melansir dari Viva.co.id, film Batgirl menjadi film adaptasi yang berasal dari DC Comucs yang telah melalui tes uji penonton dan juga mendapatkan respon yang buruk. Hal ini tentu, membuat Warner Bros akhirnya memutuskan untuk membatalkan tayangan Batgirl.

"Mereka merasa Batgirl yang tidak dibicarakan itu tidak akan bisa diselamatkan," kata seorang sumber, mengutip New York Post, Rabu, 3Agustus 2022.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Adil El Arbi dan Bilall Falah menjadi sutradara dalam film Batgirl yang telah memakan biaya produksi yang cukup besar hingga US$70 juta atau sekitar Rp1 triliun (US$1= Rp14.898). 

Ilustrasi Batgirl

Photo :
  • unggahan Instagram @gothamsvintage
Tambah Seru! 3 Aplikasi Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Sehingga film Batgirl menjadi salah satu film termahal yang mendapatkan respon buruk dari penonton, apalagi gagal ditayangkan. Dalam acara San Diego Comic San pada bulan Juli lalu, film ini tidak disebutkan sama sekali maupun tanggal tayang dan detail lainnya. 

Acara tersebut menjadi tempat promosi terbaik bagi para filmmaker untuk menjual karya-karya mereka kepada penonton, dan tentunya, film ini pun dibintangi oleh aktris ternama seperti, Leslie Grace sebagai Batgirl alias Barbara Gordon.

Halaman Selanjutnya
img_title