Film Pengabdi Setan 2 Pecahkan Rekor 700 Ribu Penonton di Hari Pertama

Film Pengabdi Setan 2
Sumber :
  • unggahan Instagram @jokoanwar

BandungFilm Pengabdi Setan 2: Communion karya garapan Joko Anwar mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Pada 4 Agustus 2022, film ini berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 700 ribu orang. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari Viva.co.id, hal ini langsung disampaikan oleh Joko Anwar dalam unggahan Instagram pribadinya. Selain itu juga mengungkapkan, film Pengabdi Setan sebelumnya tayang pada tahun 2017, di hari pertama mendapatkan jumlah penonton sebanyak 97 ribu. Sedangkan sekuelnya Pengabdi Setan 2: Communion mendapatakn 701.891 penonton di hari pertama. 

"Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang 700 ribu lebih," tulis Joko Anwar dikutip VIVA, Jumat, 5 Agustus 2022.

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan supportnya. Jalan masih panjang. Mudah-mudahan Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama. Amin," tambahnya. 

Gala premier Pengabdi Setan 2: Communion

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Namun, tidak sampai di sana saja, hari pertama tayang Pengabdi Setan berhasil menjadi trending topik di Twitter dan menempati posisi dua trending. Lalu yang trending pertama, keyword nama Ratu Felisha.

Nama Ratu Felisha disebut lantaran keterlibatannya dalam film Pengabdi Setan 2, tentunya akting sebagai Tari berhasil menarik perhatian banyak warganey. Banyak netizen Twitter pun ramai memberi pujian positif. 

Halaman Selanjutnya
img_title