Film Animasi Kung Fu Panda Segera Rilis Maret 2024

Kung Fu Panda
Sumber :
  • unggahan Instagram @dreamworks

Bandung – Film animasi Kung Fu Panda akan segera hadir di layar lebar pada 2024 mendatang. DreamWorks Animation juga mengkonfirmasi bahwa film seri keempat dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2024. 

Film Animasi My Sunny Maad Segera Tayang di Indonesia

"Inilah saat yang kalian semua tunggu-tunggu. #KungFuPanda 4 tayang di bioskop pada 8 Maret 2024," tulis DreamWorks Animation di Twitternya, dikutip VIVA, Senin 15 Agustus 2022, dikutip dari Viva.co.id.

Selain itu, belum kabar Jack Black akan kembali berperan sebagai Po dan melihat track peran Black dalam serial animasi King Fu Panda di Netflix. Dikabarkan juga Kung Fu Panda 4 sekaligus menjadi film feature pertama waralaba King Fu Panda yang ketika dirilis pada 2016 silam. 

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Kung Fu Panda

Photo :
  • unggahan Instagram @dreamworks

Selain itu, Kung Fu Panda menceritakan perjalanan Po yang terpaksa meninggalkan rumahnya hanya untuk keadilan di seluruh dunia. Bahkan Po ketika bertemu dengan seorang kesatria asal Inggris bernama Wandering Blade dan menjadi sosok yang blak-blakan dan sangat terbuka dengan Po. 

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Cerita Po dan Blade yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang memulai sebuah petualangan untuk bisa menemukan senjata Ajaib agar menyelamatkan dunia dari kehancuran. 

Tentunya, film Kung Fu Panda pertama sekali tayang pada tahun 2008, yang diproduksi oleh DreamWorks Animation yang dibintangi oleh Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu, dan lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title