Film Romantik Problematik Ajakan Hindari Hubungan Toxic

Film Romantik Problematik
Sumber :
  • Unggahan Twitter @CenayangFilm

Bandung – Bisma Karisma dan Lania Fira terlibat dalam film terbaru berjudul Romantik Problematik yang sudah tayang pada Selasa, 23 Agustus 2022 di Bioskop Online. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari Viva.co.id, film Romantik Problematik merupakan film Panjang yang disutradarai oleh BW Purbanegara dan diproduksi oleh Damar Ardi, yang mengangkat kisah romansa percintaan antara Ricky (Bisma dan Alisha (Lania). 

Selain itu, Lania juga merasakan enjoy ketika memerankan karakater Alisha dan merasa bersyukur bisa mendapatkan banyak bantuan dari berbagai pihak, terutama dari sutradara. 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

“Pas meranin Alisha jujur pas aku syuting aku justru rileks banget. Maksudnya karena aku udah nyaman karakter Alisha jadi pas aku syuting justru yaudah be Alisha. Menurut aku itu mengalir aja, karena mas Bw juga banyak bantu aku,” kata Lania Fira, Selasa, 23 Agustus 2022.

Lania Fira

Photo :
  • Unggahan Twitter @CenayangFilm
'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Kemudian, Lania juga bercerita tentang adegan saat harus ada scene emosional, dan mengaku sedang bercanda dengan Bisma, yang tiba-tiba juga harus beradegan sama juga. 

“Kadang ada kejutan-kejutan kayak misalkan tiba-tiba scene yang aku takutin di hari kemarin, tiba-tiba scene itu di-take, yang ada di satu scene. Itu scene-nya emosional banget, terus tiba-tiba aku yang harus kayak gimana ya, aku yang lagi bercanda-becanda sama Bisma. Terus mas BW tuh ngomong di depan aku, terus bikin feel aku dapet lagi. Jadi mas BW juga banyak banget bantu aku, jadi aku merasa nyaman saat syuting,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title