Film Until Tomorrow Bikin Deva Mahenra Sedih dan Patah Hati

Deva Mahenra
Deva Mahenra
Sumber :
  • unggahan Instagram @devamahenra

Bandung – Deva Mahenra kini terlibat dalam film terbaru berjudul Until Tomorrow yang diangkat dari kisah cinta nyata antara Alan Tito dan Sarah, yang sempat viral di media sosial. Tentunya, Kisah cinta yang dibarengin dengan ujian hidup. 

Melansir dari Viva.co.id, film Until Tomorrow ini dibintangi oleh Clara Bernadeth, Dimas Anggara, Caitlin Halderman, dan Brisia Jodie. Film ini  disutradara oleh Hadrah Daeng Ratu, dan akan tayang serentak di bioskop pada hari ini, Senin 29 September 2022. 

Dalam konferensi pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, selain itu Deva pun bercerita mengenai proses awal dirinya terlibat dalam film Until Tomorrow, dan mengaku kisah nyata cinta begitu mengharukan dan saat membaca skrip filmnya pun sangat sedih dan terasa patah hati. 

Deva Mahenra dan Clara Bernadeth

Deva Mahenra dan Clara Bernadeth

Photo :
  • -

Deva pun merasakan, bahwa film ini menggambarkan perjuangan dari sepasang suami istri yang tengah berjuang menjalani hidup bersama di tengah ujian hidup. Tentunya, Deva mengaku sudah yakin dan memilih untuk hidup bersama apa pun yang terjadi harus tetap setia dan saling menguatkan.

“Ketika ditawari, saya ngerasa ya sedih banget, mampu gak ya saya ambil film seperti ini, karena ketika baca skripnya patah hati banget. Pada akhirnya kita cari sisi yang berbeda coba cari perspektif lain dan yang saya temukan adalah saat membaca skrip adalah tentang perjuangan, apapun kondisinya, ketika kita sudah memilih untuk hidup bersama seseorang, ya berjuang sampai semesta bilang ‘oke waktunya sudah selesai’,” kata Deva Mahenra, Minggu, 28 Agustus 2022.

Kemudian, Deva pun menjelaskan bahwa film Until Tomorrow pun tidak sepenuhnya menggambarkan akan kesedihan, melainkan ada kebahagiaan yang divisualkan. Film ini diproduksi oleh Unlimited Production. 

Halaman Selanjutnya
img_title