Clara Bernadeth Kunjungi Penyintas Kanker untuk Jiwai Until Tomorrow

Clara Bernadeth
Sumber :
  • unggahan Instagram @clarabernadeth

Bandung – Clara Bernadeth kini dipasangkan dengan Deva Mahenra lewat film Until Tomorrow yang diproduksi Unlimited Production, dan diangkat dari kisah cinta yang nyata antara Alan Tito dan Sarah. Cerita mereka pun viral di media sosial dan dibarengkan dengan ujian hidup.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir Viva.co.id, film Until Tomorrow, Clara memiliki peran sebagai pengidap kanker yang bernama Sarah, dan film ini pun diangkat dari kisah nyata. Clara sempat mengaku bahwa tidak mau sembarang memerankan karakter dan ingin memiliki akting se-real mungkin. 

“Kesulitan adalah saat ngebawain karakter Sarah itu tidak bisa sembarangan, karena kan kita terinspirasi mengangkat kisah dari cerita orang. Jadi gimana kita se-real mungkin, karena Sarah mewakili perasaan dari kejadian yang nyata,” kata Clara Bernadeth pada saat konferensi pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Agustus 2022.

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Deva Mahenra dan Clara Bernadeth

Photo :
  • -

Clara juga sampai melakukan diskusi dengan penyintas kanker, Clara bertanya pun apa yang mereka rasakan dan bagaimana akhirnya berujung menjalani hidup dan salut kepada para penyintas kanker yang ditemui memiliki semangat yang sangat tinggi. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

“Makanya aku sampai diskusi sama survivor cancer di luar sana, bahkan aku nanya gimana perasaan mereka, gimana struggling-nya mereka, mereka itu semangat sekali, mereka punya spirit yang tinggi banget. Hal itu menjadi acuan untuk kita hidup hingga tua bahkan berjuang melawan penyakit,” ungkapnya.

Film Until Tomorrow selain Deva dan Clara, ada Dimas Anggara, Caitlin Halderman, dan Brisia Jodie. Film ini juga disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film Until Tomorrow yang akan tayang serentak di bioskop pada Senin, 29 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title